100 Juta Pertama Bersama TDA Mart

iklan workshop

STOP jangan Lanjutkan Baca Informasi ini
Ataupun WA ke 082317377400 atau inbox ke TDA mart dengan format “Mau Dong Ikutan sukses”

Jika anda Merasa Tidak Ingin Sukses
Tidak ingin Mendapatkan Penghasilan Jutaan Hanya dengan modal Jempol
Tidak ingin punya omset puluhan, bahkan ratusan jt dari bisnis online

Karena kami hanya akan mengajarkan kepada yang mau dan siap saja
Kami akan ajarkan caranya dari NOL sampai anda bisa
Kami Bimbing selama satu tahun penuh…

Anda Tidak perlu Stock Barang
Tidak Perlu Ribet Urus Produksi
Tidak Perlu Packing
Tidak Perlu Kirim Barang
Kami sediakan Produknya, 100% Produk UKM Indonesia, BUKAN MLM
Ada Fashion, Kerudung, Tas, Herbal, Kuliner, Meubeul, Craft Dan Masih Banyak Lagi…
Keuntungan sampai dengan 30%

INGAT….. ini BUKAN MLM YA………

Anda Akan Dapat Website…
Anda hanya fokus belajar, Promosi, Jualan, dan Dapat Uang…

Semua Pelajarannya dilakukan secara Online VIA Group FB
Jadi nggak ada Alasan jauh dan nggak ada waktu…

Start Belajar Tanggal 29 April 2016 jam 19.30 – selesai selama sebulan
dan akan dibimbing terus selama satu tahun sampai mencapai omset sesuai dengan Yang Anda inginkan

Apa Saja Materi Yang Di ajarkan…?

1. Mindset Pebisnis Sukses
2. Cara Praktis memulai bisnis bersama Tda Mart supaya terhindar dari kerugian yang paling besar
3. Belajar Riset Pasar
4. sosial Media Marketing
5. Belajar FB Ads
6. Belajar Optimasi Instagram
7. Belajar Optimasi Twiter
8. Belajar Optimasi Line
9. Belajar Copywriting
10. Belajar Follow Up
12. Belajar Handling Objection
13. Belajar Service Excellent
14. Belajar Administrasi dan keuangan
15. Dan Masih Banyak lagi

Untuk Semua Materi Tersebut anda Cukup Investasi tidak lebih dari 2000n saja sehari Atau 750.000 Saja untuk semua program selama satu tahun

Bahkan Lebih Murah dibandingkan Biaya Masuk TK ataupun Play Group….

udah Gitu Bonusnya banyak Banget….
Apa Saja Bonusnya…?

1. Tiket Pesta wirausaha TDA senilai 650.000 lihat Info detilnya di www.pestawirausaha.com
(anda akan bertemu dengan ribuan pengusaha sukses selama 3 hari seperti video di bawah)

2. Free Registrasi di TDA Mart senilai 100.000

3. Tools Khusus Untuk memudahkan mencari auidience iklan di FB ads senilai 700.000

4. E-book Cara Jitu Menemukan Iklan Hard selling senilai 100.000

5. E-book Trik Iklan FB Ads cuma bayar 0,1$ senilai 324.000

6. Tools serta Cek List Isian untuk memudahkan anda mencapai omset 100 juta/bulan senilai 500.000

7. website Replika Yang sudah e-comerce dan integrasi dengan payment online senilai 5 juta

Total Bonusnya mencapai Rp. 7.374.000 (Tujuh Juta Tiga Ratus Tujuh Puluh Empat Ribu Rupiah)

Dan ada spesial BONUS Khusus 50 orang Pertama,
Yaitu satu buah T-shirt Exclusive dari Komunitas Tangan Di Atas senilai 100ribu

Khusus untuk anda yang Action

Ketik MAU di Komentar, Like dan Share status ini
Lalu WA ke 082317377400 atau inbox ke TDA mart dengan format “Mau Dong Ikutan sukses”
Ingat…..

Kuota Sangat Terbatas…..
Ini Bener – Bener Khusus Buat Yang Mau sukses
Buat yang iseng mendingan nggak usah ya….

 

 

One thought on “100 Juta Pertama Bersama TDA Mart”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *